KEPALA MAN KOTA KUPANG RAIH JUARA 2 AJANG GURU MADRASAH BERPRESTASI PROVINSI NTT

Oleh Humas MAN kpg 19 Sep 2021, 14:45:44 WITA HUMAS dibaca 535 kali
KEPALA MAN KOTA KUPANG RAIH  JUARA 2  AJANG GURU MADRASAH BERPRESTASI PROVINSI NTT

Kota Kupang (Humas) – Jumat (03/09/2021) Sambil mempimpin rapat yang dihadiri para guru, Kepala MAN Kota Kupang, Buniamin, S.Pd., M.Si. memberi kabar bahagia tentang pengumuman hasil seleksi  kejuaraan Anugerah  Guru Madrasah Berprestasi Tingkat Provinsi NTT. Kepala MAN Kota Kupang berhasil meraih juara 2 dengan total nilai 77,39 dalam ajang tersebut. Pengumuman dilakukan melalui zoom meeting dan disiarkan secara live streaming melalui kanal Youtube Bidang Pendidikan Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTT. 

Buniamin, S.Pd., M.Si., dihadapan para guru mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan guru sebab apa yang disampaikan dalam presentasi tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara para guru, dalam hal ini mengenai Green House di MAN kota Kupang. “Terima kasih kepada Pak Abdul Majid, Ibu Marlin, Ibu Erni dan Bapak/Ibu semua. Apa yang saya raih ini tidak terlepas dari bantuan Bapak/Ibu dalam membimbing siswa kita,” kata Buniamin.

Green House adalah program di MAN Kota Kupang yang berhasil dijalankan tahun 2018 sebelum pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Green House di MAN Kota Kupang menghasilkan sayuran seperti selada, daun sop, sawi, tomat, kangkung, dan lain-lain. Hasil panen dijual oleh siswa langsung kepada guru maupun warga sekolah lainnya. Namun, program itu belum dilanjutkan kembali pasca bencana alam badai seroja yang merusak beberapa fasilitas di MAN Kota Kupang, termasuk Green House. Semoga setelah pembelajaran tatap muka berlangsung di MAN Kota Kupang program ini akan kembali berjaya seperti sebelumnya. *(Mikyal)
 

Baca Lainnya :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment