Tanpa Siswa, Man Kota Kupang Upacara Perdana Tahun Pelajaran Baru 2021/2021

Diposting oleh : Humas MAN Kpg Pada : 23 Nov 2020, 23:13:11 WITA Sudah dibaca : 8 Kali Humas
Tanpa Siswa, Man Kota Kupang Upacara Perdana Tahun Pelajaran Baru 2021/2021

Upacara perdana Tahun pelajaran Baru 2020/2021 Man Kota Kupang dilaksanakan dengan hanya melibatkan para guru dan pegawai Senin, (13/07/20)  di lapangan upacara Man Kota Kupang.

Kamad Man Kota Kupang dalam arahannya, berdasarkan arahan dari Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggra Timur (NTT) berkaitan dengan proses belajar mengajar, khususnya untuk para guru dilaksanakan dari sekolah/madrasah bukan dari rumah lagi dengan memanfaatkan fasilitas yang kita miliki di madrasah sedangkan, untuk para siswa menerima pelajaran tetap dari rumah.

Kemudian terkait perangkat pembejalan dalam hal ini RPP (Rencana Proses Pembelajaran) satu lembar dalam pembelajaran, harus kita siapkan sehingga isi RPP sejalan dengan proses belajar mengajar kita dengan memperhatikan kurikulum covid 19 kita.

Terahir Buniamin mengajak warga Madrasah agar tetap mengutamakan Protokol kesehatan dalam kehidupan, dan harus tetap optimis dan bisa menyakinkan masyarakat, madarasah adalah salah satu bagian penting dalam proses pembejaran anak bangsa, Ungkapnya.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment