Teleconference Review Perencanaan Pembangunan Gedung Prektek Pembelajaran MAN Kota Kupang TA.2020

Oleh Humas MAN kpg 23 Nov 2020, 23:04:01 WITA HUMAS dibaca 703 kali
Teleconference Review Perencanaan Pembangunan Gedung Prektek Pembelajaran MAN Kota Kupang TA.2020

Teleconference review perencanaan di wilayah Zona 5 yang terdiri dari empat Madrasah berlangsung di ruang kerja Kepala Madrasah Aliyah Negeri Kota Kupang Selasa, 31/03/2020.

Pada kesempatan itu hadir PPK Pembangunan Gedung Praktek Pembelajaran MAN Kota Kupang Zubair Lamludin,S.Ag,M.Pd.I, Perencana Pembangunan Yoseph Liem,ST,MT dari CV.Nifu Nua Consultan and Engenering dan Buniamin,S.Pd,M.Si sebagai Kepala Madrasah sekaligus bertindak KPA ( Kuasa Pengguna Anggaran) MAN Kota Kupang.

Teleconference dipimpin langsung oleh Bapak H. Munir Attuqi  Kasubdit Sarana dan Prasarana Ditjen Pendis Kementerian Agama Pusat. Sementara pada kempatan yang sama juga berlangsung Teleconference yang sama yakni MIN 1 Bima, MAKN Ende,dan MAN IC Belitung Selatan.

Baca Lainnya :

Pada kesempatan itu di ruang kerja Kepala MAN Kupang Yoseph Liem menyampaikan beberapa alasan terkait review awal oleh perencana pusat setelah tim perencana pusat mendapat email tentang hasil rancangan tim perencana MAN Kota Kupang.

Pada kesempatan itu lebih lanjut tim perencana pusat menyampaikan, khusus pengurusan IMB tidak boleh menggunakan dana SBSN oleh karena itu disarankan kepada Yoseph Liem untuk dihilangkan, Dan untuk hasil dari review perencanaan  pembangunan gedung praktek pembelajaran MAN Kota Kupang ini rencananya akan dikeluarkan pada tanggal 12/04/2020 mendatang. *** Ricky




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment