Vaksinasi tahap II MAN Kota Kupang

Diposting oleh : Dwi Panca Kusuma Whardani Pada : 24 Okt 2021, 20:51:46 WITA Sudah dibaca : 50 Kali Humas
Vaksinasi tahap II MAN Kota Kupang

Humas Man Kota Kupang, Selasa 22 Oktober 2021, Man Kota Kupang menyelengarakan Vaksin tahap ke II yang di ikuti oleh 278  Siswa Man Kota Kupang dan juga di ikuti oleh warga sekitar MAN Kota Kupang, menyusul kesuksesan Vaksinasi I yang sudah dilaksanakan pada tanggal 23 Septembar 2021 dan masih Bekerjasama dengan Puskesmas Alak Nunbaun Sabu Kupang dan Puskesmas Naioni, Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

            Kegiatan Vaksinasi terbagi ke dalam 4 tahapan, yakni ( 1 ) tahap pendaftaran Verivikasi, ( 2) TahapSkrining, ( 3 ) Vaksinasi, dan (4) Pencatatan dan Observasi. Berikut rincian kegiatan dari Vaksinasi II yang masih sama dengan Pelaksanaan Vaksinasi I.

            Sebelumnya  Peserta Vaksinasi dihimbau untuk Sarapan Pagi dan tetap rileks, santai, senang, bahagia, tidak tegang. “ Let It Flow, enjoy by your  Self “  apabila ada peserta Vaksinasi belum sarapan pagi diharapkan melaporkan kepada Panitia agar disiapkan untuk peserta Vaksinasi, dalam kegiatan vaksinasi II tidak jauh beda dengan vaksinasi I karna banyak  pihak membantu dalam kesuksesan kegiatan Vaksinasi .

Kepala Madrasah MAN Kota Kupang (Bapak Buniamin, S.Pd,, M.Pd ) tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Puskesmas Alak, Puskesmas Naioni,  Kepala Kelurahan Nunbaun Sabu, Babinsa, Pihak Orang Tua Murid MAN Kota Kupang, Warga Masyarakat sekitar MAN Kota Kupang dan kerjasama yang baik Panitia Vaksinasi MAN Kota Kupang.

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment